Wednesday, December 2, 2009

LANTAI KACA TERTINGGI DI DUNIA !!




Jika Anda takut ketinggian, mungkin sudah saatnya untuk berpaling sekarang. Tidak puas dengan memiliki bangunan tertinggi di Amerika, para pemilik Sears Tower di Chicago telah memasang empat kotak kaca melihat platform yang menonjol dari gedung 103 lantai di atas.
Balkon bergantungan 1.353 kaki di udara dan menganjur empat meter dari gedung Skydeck.
tanpa takut : Anna Kane, lima, menyebar di lantai 10ft kotak persegi yang 1.353 ft up
Spektakuler: Dia juga menikmati pemandangan menakjubkan ke seberang kota.

"Pada awalnya saya agak takut tapi aku terbiasa ', 10 tahun Adam Kane dari Alton, Illinois, mengatakan sebagai awan oleh di bawah ini.
'Lihat semua hal-hal kecil yang biasanya besar. "John Huston, salah seorang pemilik Sears Tower, bahkan mengakui untuk mendapatkan' sedikit mual 'saat pertama kali ia memberanikan diri keluar ke balkon. Namun, setelah 30 atau 40 perjalanan, ia tampaknya telah terbiasa dengan hal itu.
Thrillseekers: Kotak-kotak menganjur empat meter dari gedung dan secara khusus dirancang untuk membuat pengunjung merasa seolah-olah mereka terapung
'The Sears Tower ini selalu tentang superlatif - tertinggi, terbesar, paling ikon, "katanya.

"The Ledge adalah dunia yang paling awesome pandangan, dunia melihat paling terjal, pemandangan yang paling wow di dunia."
Balkon adalah tinggi 10ft dan 10ft lebar, dapat menampung lima ton, dan kaca yang tebal adalah 1,5 inci
Terpengaruh: Meskipun beberapa orang dewasa merasa pusing setelah mengalami Ledge, anak-anak tampaknya menerimanya dalam melangkah
Jauh up: Bahkan lantai platform kaca - hanya sedikit yang berani untuk melihat lurus ke bawah.Inspirasi datang dari ratusan pengunjung dahi prints Skydeck tertinggal di jendela setiap minggu. Sekarang, staf akan memiliki permukaan kaca baru untuk membersihkan: lantai.
Arsitek Wimer Ross berkata: "Kami melakukan studi yang menunjukkan empat kaki-jauh (1,2 meter) kandang membuat Anda merasa seperti Anda melayang karena hanya ada ruang untuk satu baris orang, bukan dua."
The Skydeck menarik 25.000 pengunjung pada hari cerah. Mereka masing-masing membayar $ 15 hingga mengambil lift naik ke lantai ke-103 dari kisah 110-gedung perkantoran yang dibuka pada tahun 1973.
Menjulang: Sebuah pemandangan Sears Tower (gedung hitam di latar depan). The Ledge berada di lantai ke-103.

1 comments:

paycefabel said...

Betway Casino Review & Welcome Bonus Code - JTM Hub
The Betway sports betting website is easy to navigate and offers 인천광역 출장마사지 some of the most exciting sports 계룡 출장샵 betting 성남 출장안마 options online. You 시흥 출장안마 can also use 대전광역 출장마사지 it on any mobile